bingungnya ngeblog

helo helo helo…
setelah pekerjaan rumah selesai..menununggu jam bekerja ngebolg dulu aaah.. (beuh gaya banget..padahal baru kemaren malam selesai bikin blognya LOL) ternyata apapun itu kalu baru mulai emang sulit banget ya??
aku kebingungan waktu mau ngeblog.. bingung cara lihat blog temen,bingung cara nge-like blog temen.bingung cara bikin sidebar,bingung semuanya…satu yang ngga aku bingung adalah cara nulis ajah. payah sekali …
sambil nulis sana sini.. akku contek aja blog salah satu milik tetangga sebelah.habisnya blog tetangga ini swegar banget… dan isinya juga inspiratif sekali (maaf dan terimakasih mbak sunflo…tanpa ijin aku mengintip2 blog anda.. 😦 ).. sebetulnya pengen sekali bisa chat dengan mbak yang hebat ini…tapi sekali lagi..kebngungan melandaku.bingung ini itu…jadi malah cenat cenut deh..

sebetulnya aku pengen nampilin liknnya mbak sunflo di tulisan ini..tapi ya itu tadi. BINGUNG dan ngga tau gimana caranya…udah googling masi juga belum “dong” juga…uuuuh agak payah memang saya ini.. 😦
aku harap siih..ada yang mampir ke blog-ku yang masih satndart ini..semoga saja ada yang mengajariku… (ngareeeep..)

terimakasih..

Dipublikasi di Uncategorized | Tag | Meninggalkan komentar

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can alway preview any post or edit you before you share it to the world.
Dipublikasi di Uncategorized | 1 Komentar